Sejarah berdirinya Yamaha V-ixion Club Semarang


Yamaha V-ixion Club Semarang resmi terbentuk pada tanggal 9 bulan 9 tahun 2007. Awalnya YVC Semarang terbentuk dari Salah dua anggota yang waktu itu ikut anggota millis YVC di vixion-indonesia@yahoogroups.com. Dengan bantuan Bro² di YVC Indonesia di millis (Bro Billy, Burhan, Mbah Ngademin, Hendra, Vian, sapa aja ya Lupa :D ).

Setelah YVCI terbentuk & sudah ada Ketentuan² mendirikan chapter, maka dua orang tersebut berniat KOPDAR untuk lebih mengenal. dan secara kebetulan Bro Burhan(Salah satu anggota Pertama kali YVCI) ditugaskan disemarang, dan dua orang itu bertemu dengan bro Burhan, ngomongin gimana²nya membuat sebuah club yang baek dan solid (Cieeee...).

Langkah awal waktu itu masang Pamflet di kampus² ma Dealer² Yamaha, bahwa YVCI udah terbentuk dan ingin membentuk YVC chapter Semarang. akhirnya ada 8 orang yang terkumpul yaitu :

1. Fajar
2. Sufri
3. Anto
4. Imam
5. Gentur
6. Indro
7. Aryo
8. Danar

Pertemuan tersebut kemudian menghasilkan bahwa YVC Semarang akan deklarasi tanggal 9 September 2007 (cuman syukuran kecil²an:D). Dan sekarang YVC Semarang beranggotakan lebih dari 50 Bikers, dan semoga smuanya Solid N Bravo Yamaha Vixion Semarang

Lokasi Kopdar
Depan Gedung DPR/Gubernuran, Setiap Hari Jumat jam 20.00 WIB

Email : yvc.semarang@gmail.com
Friendster : YVC Semarang
Blog YVC Semarang : yvcsemarang.blogspot.com

Contact Person :
Japar -------> 0856 4240 6559
Gentur -----> 08882514041
Anto --------> 085226396666


NB:"Klo ada yg salah or kurang mohon ditambahin ye"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Menerima Kritik dan Saran yang bersifat membangun